Selasa, 01 November 2011

curhatan bocah yg lama ga nuliis

kali ini aku ingin cerita mengenai aktivitas terakhir yang semoga akan jadi sebuah kenangan manis untuk masa depaan...beberapa hari yg lalu aku dan anak2 bahasa menyelenggarakan bulan bahasa. tapi aku tak mau cerita soal bagaimana pelaksanaannya, yg ingin aku ceritakan hnya bgaimana pagelaran kami, haha narsiis bget yah guue,,,tapi ga papa....suka2 gue donk, blog2 gue,,,wkwkwk
pagelaran itu berawal dari ketidak mampuan kami dalam menyelesaikan proyek film, dan akhirnya 2minggu sebelum hari h, aku mengusulkan untuk memberikan sebuah pagelaran, meski terseok-seok, akhirnya naskah untuk pagelaran itu bsa kuselesaikn...padahal kami ga punya banyak waktu lho buat latihan, tapi krn smua pemain seriuss, alhmdulilah pagelaran kami berjalan dengan lancar dan mnedapatkan sambutan yang baik juga positif. aku senang krn berhasil menjadi penulis naskah dan sutradara yang baik, ini pengalaman yang luar biasa karena biasanya aku selalu di bantu seorang guru jika menyiapkan sebuah pagelaran.yah semoga ini awal yg baik utuk karier ku di bidang sastraa,,
aku harap sampai mati sastra tetap menemaniku dan setia memberikan inspirasi-inspirasi canggih untuk kemajuan hidupku,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar