Sabtu, 04 September 2010

realitan dan kepalsuan

aku heran... mengapa aku jadi seperti ini... aku justeru bahagia di dunia imajinasiku... namun dalam dunia nyata, aku merasakan yang sebaliknya. aku merealisasikan apa yang tidak mungkin aku realisasikan dalam dunia imajiku. dalam dunia khayalku. aku tahu... ini KACAU! aku seakan takut menghadapi kenyataan. aku seakan ingin lari dari kenyataan itu... aku teralu munafik untuk menjadi penghuni dunia nyata. GILA!!! apa yang harus aku lakukan? aku bingung...
ini adalah soal rasa
bukan sebuah teori
atau sesuatu yang nyata yang bisa didiskripsikan
ini begitu abstrak
dan hanya orang yang memiliki hati yang suci yang mampu mendiskripsikannya secara sempurna...
apa aku telah sampai pada titik nadir dimana ini merupakan puncaknya??
apa krisis identitas telah melanda hidupku saat ini?
apa ini yang dinamakan c . n . a
huah...aku takuuuuttttt.....
tolong.... bungkam ia sampai aku berani menghadapinya
sekap ia sampai hatiku terbuka untuknya
dan tolongg...biarkan imaji ku berkelana
mencari kepuasan sendiri
tentang hidupku dan kepalsuan yang kujalani.

Terimakasih TUHAN

Yaya machoschocolatos de'viLLAris

1 komentar:

  1. emm,,klo blh ngomong ni klo pngen bhagia hdup di dunia nyata,,jgn prnh mrasa trbebanKan olh apapun,,dn jngan prnah ngeluh,,soalNya dunia nyata lbh mengerikan dar dunia hayalMu..

    tp aku msh blum pham,,ini karangan ati apa sih??

    BalasHapus